Hari ini (13/5) PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan program Datsun Riser Expedition (DRE) yang mengajak lebih dari 500 konsumen Datsun untuk berkeliling Nusantara. Program ini adalah kegiatan pertama yang dilakukan oleh produk LCGC sekaligus untuk merayakan ulang tahun pertama Datsun di Indonesia.

“Satu tahun sudah Datsun ada di Indonesia, dalam rangka merayakannya, kami mengajak para risers dalam Datsun Risers Expedition untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia,” jelas Steve Ardianto, president director NMI di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

DRE akan menyuguhkan beberapa program dalam perjalanannya, seperti eksplorasi keindahan alam, pembuktian keunggulan mobil datsun, jaringan dealer yang luas dan juga program sosial. Masih sejalan dengan Datsun Rising Hope, akan ada pemberian donasi buku bacaan dan alat tulis kepada ratusan sekolah dan siswa selama perjalanan berlangsung.

Etape pertama DRE akan dimulai di pertengahan Mei ini hingga Juni, yang mengambil rute Jawa-Bali-Lombok. Peserta akan berasal dari para risers, sebutan akrab konsumen Datsun, yang telah mendaftarkan diri melalui Kaskus. DRE dibuka untuk umum dengan syarat 17 tahun ke atas, baik pria dan wanita sehat yang memiliki SIM A dan aktif di media sosial.