Ternyata tidak hanya Honda Jazz saja yang mendapat perhatian utama dalam ranah modifikasi dari PT Honda Prospect Motor selaku pemegang merek Honda di Indonesia. Kini Honda Brio pun mendapat perlakuan yang sama dimana diadakan Honda Brio Tuning Contest digelar perdana  di Mall Taman Anggrek, Jakarta mulai tanggal 21 hingga 24 mei 2015.

Honda Brio Tuning Contest adalah kompetisi yang mengadu sejauh mana mobil kecil keluaran Honda ini sanggup dimodifikasi. Sejauh ini sudah dikumpulkan 13 finalis di seantero Indonesia yang akan memperebutkan titel bergengsi King of Brio pertama. Kebanyakan peserta berasal dari Jakarta dan diikuti Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya.

Adapun aspek penilaian masih sama dengan Honda Jazz Tuning Contest. Kontestan akan dikaji dalam tujuh poin utama: Modifikasi cat, modifikasi velg dan ban, modifikasi body kit, modifikasi interior, modifikasi eksterior, modifikasi audio dan modifikasi mesin. Akan ada tim juri yang berisi 5 wartawan otomotif nasional yang sudah berpengalaman dalam bidang modifikasi mobil.

Sayangnya, gelaran ini masih menempel pada acara Honda Jazz Tuning Contest yang digelar pada waktu dan tempat yang sama. Pada atrium mall yang terletak di Jakarta Barat ini semua Brio kontestan dikumpulkan dan  dapat dilihat secara langsung oleh pengunjung mall. Nantinya di hari Sabtu (23-05), King of Brio akan diumumkan dan pemenang akan berhak menerima uang tunai sebesar Rp. 30 juta.