Sudah kecenderungan bagi seorang ayah untuk suka memanjakan anaknya, tidak terkecuali bagi Chris Brown. Rapper asal Amerika ini ternyata sangat menyayangi anak perempuannya, Royalty hingga memberikannya mobil mewah persis seperti yang dia punya, sebuah Lamborghini, Ferrari dan Range Rover Sport pada saat ulang tahunnya!

Namun jangan kaget dulu, sebab Royalty baru berumur satu tahun persis dan mobil tersebut tidak dalam ukuran aslinya melainkan miniatur. Meski begitu tetap saja Chris Brown ingin kendaraan sama dengan anaknya untuk menyatakan rasa sayangnya. Maka tiga miniatur tersebut pun sama persis jenisnya dengan miliknya.

“Baru saja membelikan anak perempuanku mobil yang sama dengan yang kupunya. Miliknya dan milikku,” begitulah tulisnya usai memposting foto miniatur mobil tersebut di Instagram.

Chris Brown memang termasuk dalam selebritis pengoleksi mobil mewah. Isi garasinya rata-rata mobil yang hanya bisa ditebus dengan uang milyaran. Sebut saja Lamborghini, Ferrari dan Range Rover. Selain itu dia juga memilki mobil-mobil eksotik lainnya seperti Chevy Impala, Dodge Viper, Porsche Panamera dan Buggati Veyron.

Bahkan tidak hanya sekedar dimiliki, Chris Brown juga suka tampil nyentrik dengan mobilnya. Lambo, yang merupakan mobil favoritnya, adalah koleksi yang paling sering mendapat kustomisasi. Dia pernah melaburnya dengan cat Hot Wheels, menaruh lirik dari lagu Tupac Lord Knows sampai mendandaninya dengan desain pilot fighter.