Ajang temu komunitas yang digelar PT. Genta Surya Otomotif selaku pemegang merek Abarth di Indonesia kali ini menghadirkan dua merek yang berasal dari negara yang sama. Adalah Vespa, pabrikan roda dua ternama dan Abarth, pabrikan Fiat 500 edisi performa yang bertemu di showroom Abarth Jl. RS Fatmawati no. 188, Gandaria Selatan pada Sabtu (13/6).
_DSC3055
Buongiorno! Begitulah kira-kira sapaan pagi komunitas Vespa seperti Scooterfixed dan PCI kala berkumpul pada Sabtu pagi di Abarth Station. Puluhan orang tampak antusias kala diajak merasakan langsung performa dari kalajengking Italia. Abarth 500, Abarth 595 Turismo, Abarth 595 Turismo Cabriolet, dan Abarth Competizione yang siap tersedia bagi siapa saja yang ingin melakukan test drive.
_DSC3067
Memang sebagai produsen Italia, Abarth dan Vespa sudah dikenal sebagai kendaraan yang lazim digunakan oleh rakyat Italia. Konsep mereka sama yaitu merepresentasikan lifestyle Italia yang klasik namun berkelas. Itulah kesan yang pasti langsung timbul kala kedua merek tersebut berada di jalanan.
_DSC3121
PT. Genta Surya Otomotif berharap bila dengan diadakannya acara ini dapat menjalin hubungan baik antara Abarth Indonesia dengan komunitas – komunitas Vespa. Selain itu momen ini dapat dijadikan kesempatan untuk memberikan informasi tentang brand Abarth dan fasilitas yang dimiliki oleh Abarth Indonesia.