Hari ini (19/6), ExxonMobil memperkenalkan kemasan baru dari produk pelumas mobil mereka. Kemasan baru ini akan menjadi wajah baru produk pelumas mesin bensin dan mesin diesel Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1 dan Mobil Delvac.

ExxonMobil berujar bila mereka memperhatikan kebutuhan konsumen yang membutuhkan pelumas kendaraan dengan desain kemasan yang lebih baik, ergonomis, dan premium. Perubahan kemasan ini juga ditujukan untuk memberikan pengalaman saat konsumen memilih pelumas yang sesuai dengan kendaraan mereka. Selain itu diberikan pula tambahan manfaat bagi para konsumen saat membeli minyak pelumas, seperti kemudahan untuk mengenali, kemudahan untuk memilih, dan peningkatan cara untuk memastikan keaslian produk

“Kami telah memperbaharui semua lini produk kami, baik pelumas untuk kendaraan berbahan bakar bensin maupun diesel. Hal ini untuk mempermudah, mempercepat dan menjamin keamanan bagi para konsumen dalam memilih produk pelumas Mobil sesuai kebutuhan mereka,” jelas Osman Durrani, Presiden Direktur, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Kemasan baru pelumas ExxonMobil kini didominasi warna baru berupa emas, perak, abu-abu dan merah yang menyatu dengan botol dan desain tutup botol. Tujuannya adalah membuat produk ini lebih mudah dikenali.Desain kontemporer dengan ukuran label 20% lebih besar memberikan deskripsi produk lebih baik memudahkan konsumen menentukan produk sesuai kebutuhan kendaraan mereka. Sedangkan desain botol yang lebih ramping namun lebih tinggi 6% membuat produk ini lebih mudah dilihat. Pegangan tangan juga didesain ulang sehingga mudah pada saat akan dituang.

Untuk menghindari kerugian dari penggunaan produk yang tidak asli, ExxonMobil melengkapi jajaran produk pelumas terbaru dengan dua langkah validasi keaslian produk. Cukup perhatikan merek Mobil yang timbul pada tutup botol dan juga segel dibalik tutup botol. Disitulah terlihat apakah produk tersebut asli dan belum pernah digunakan sebelumnya.