Tak hanya rajin menelurkan desain mobil yang menawan, rumah desain ini juga punya sederet koleksi demi melengkapi kebutuhan pelanggannya menyamut musim panas.  Baru-baru ini, Pininfarina merilis paket asesoris summer yang terdiri dari pena, sunglasses, polo-neck shirt, gelang, dan travel bag buatan tangan.

Pininfarina Summer 8

Perilisan asesoris tersebut sekaligus sebagai penanda ulang tahun Pininfarina yang ke-85. Sudah bisa ditebak, agar semakin eksklusif, mereka hanya membuat sebanyak 85 buah untuk setiap itemnya. Namun, jumlahnya yang terbatas bukan jadi satu-satunya alasan koleksi ini menjadi buruan kolektor. Tapi karena koleksi ini juga datang dari brand premium seperti Baraka, De Rigo, Horo, Visconti.

Pininfarina Summer 4

Pininfarina menganggap, hasil kolaborasi tersebut akan memastikan gaya yang maksimal dan elegan pada penggunanya. Hal itu bisa dicapai berkat proses perancangan dan pembuatan dari brand yang sudah tak perlu diragukan lagi.

Pininfarina Summer 10

Coachbuilder yang bermarkas di Cambiano, Italia ini memang sudah paham betul selera gaya hidup kelas atas. Terbukti dari kusuksesan desain mereka yang diwujudkan oleh produsen-produsen mobil mewah seperti Ferarri, Alfa Romeo, Lancia, dan Maserati.