Selain bergabung dengan tim U-16 Arsenal, Brooklyn Beckham juga akrab dengan lensa kamera. Profesinya sebagai model menuntut putra tertua David Beckham tersebut harus bisa berpose dalam berbagai skenario.

Termasuk pose sedang berkendara. Agar lebih afdol, ia juga ingin benar-benar bisa mengemudikan mobil.

Baru-baru ini Brooklyn mengunggah fotonya sedang berpose di samping model klasik Rolls-Royce dan mengungkapkan niatnya belajar mengemudi untuk pertama kali dengan mobil tersebut.

Pernyataan yang tentunya menarik perhatian sekitar 3,6 juta penggemarnya di Instagram. Tak dijelaskan siapa si empunya mobil tersebut. Walau begitu, ayah Brooklyn memang dikenal sebagai penggemar mobil-mobil mewah.

David Beckham kerap terlihat gonta-ganti mobil. Sayangnya, mantan bintang Manchester United tersebut punya beberapa catatan mengenaskan di jalan raya.

Ia sempat terlibat beberapa kecelakaan. Parahnya, ia pernah mengalami kecelakaan saat sedang berkendara dengan anaknya. Terakhir, David Beckham mengalami kecelakaan saat mengemudikan Audi RS6 sepulang menjemput Brooklyn latihan. Lawannya, dipercaya sebuah Mitsubishi Colt Coupe Cabrio.