Tunggu, jangan mentang-mentang brand ini identik dengan mobil berukuran kecil, lantas kita mengira Capsule ialah model terbaru MINI. Karena sebenarnya, Capsule merupakan nama koleksi lifestyle teranyar dari pabrikan Inggris tersebut.

Nama lengkapnya ; MINI Capsule Collection. Berupa jajaran enam item penunjang gaya dan kebutuhan sehari bagi pengendara pria mobil-mobil MINI.

Yang jadi latar belakang tercetusnya ide MINI Capsule Collection ialah pemikiran MINI yang menganggap bahwa penunggang mobil-mobilnya merupakan konsumen pria dengan sikap, perilaku, dan pemikiran spesial.

Dengan attitude tersebut, mereka pasti membutuhkan item penunjang penampilan yang sesuai preferensinya. Malah, dengan begitu mereka tidak hanya sekedar bergaya tapi juga membuat sebuah pernyataan. Wah, filosofi yang begitu mendalam.

Dalam proses perancangannya, MINI menggandeng enam orang desainer asal Italia. Hasilnya, berupa enam item yang diklaim sebagai kebutuhan dasar pria untuk bergaya dengan mengambil benang merah dari desain MINI Clubman.

MINI Capsule – Hat 2

MINI Capsule – Hat

Sebuah topi pria yang dibuat oleh perusahaan SuperDuper dengan menggunakan material kelas premium. Untuk pembuatannya, topi ini masih menggunakan metode tradisional. Bagian dalam topi ini menggunakan bahan yang sama dengan material pada kabin MINI Clubman.

MINI Capsule – Sunglasses

MINI Capsule – Sunglasses

TYG Spectacles bertanggung jawab untuk pembuatan sepasang sunglasses berbentuk elips yang desain sederhananya diklaim sebagai perwujudan sifat MINI Clubman. Sunglasses ini terbuat dari asetat high-grade dan metal.

MINI Capsule – Shoes

MINI Capsule – Shoes

Untuk sepatu dalam koleksi ini, MINI mempercayakannya kepada desainer Alberto Premi.

MINI-launches-Gentlemans-Collection-Pijama-Bag-4-690x400

MINI Capsule – Bag

Sementara tasnya, dibuat oleh Pijama. Dengan desainnya yang trendi, tas berbahan neopren ini akan cocok dipakai dalam berbagai suasana.

MINI Capsule – Parfume

MINI Capsule – Parfume

Oleh sang kreator Paolo Bottai, parfume ini dibilang punya aroma berkelas, misterius, dan kosmopolitan. Kalau penasaran ingin mencobanya, coba bayangkan aroma yang woody dengan campuran gurihnya rempah-rempah.

Kira-kira, item apa yang paling Anda butuhkan?