Konsumen Ferrari 488 GTB akan disuguhkan berbagai personalisasi. Salah satunya, opsi suitcase set eksklusif yang dibuat khusus untuk model ini. Suitcase set tersebut turut dipertontonkan pada peluncuran 488 GTB di showroom Ferrari Jakarta, hari ini (31/7).

Suitcase set yang terdiri dari tiga item itu dibuat menggunakan material kulit berkelas dengan tampilan yang disesuaikan dengan nuansa pada interior 488 GTB pesanan konsumen.

“Terbuat dari kulit, warnanya sesuai dengan interior Ferrari 488 GTB,” ujar Sales Manager Ferrari Jakarta, Reinhard Jackobus di sela-sela acara peluncuran.

Reinhard pun menunjukkan satu persatu item  yang dimaksud di hadapan media. Yang pertama, berupa travel bag guna membawa segala keperluan saat melakukan perjalanan bisnis. Koleksi itu pun ditemani travel bag lainnya dengan ukuran yang lebih besar.

Sedangkan, hadir pula suit cover untuk menjaga kondisi jas dalam perjalanan. Semua item yang ditawarkan dilengkapi badge “488 GTB.”

Layaknya pembelian model Ferrari lainnya, konsumen akan diberi beberapa pilihan. Untuk suitcase set ini sendiri, bisa jadi pilihan kalau konsumen tidak terlalu mementingkan ban cadangan sebagai kebutuhan.