orsche 911 SC ialah salah satu ikon mobil klasik dengan segala spek yang diusungnya. Baru-baru ini beredar video fashion campaign Rag & Bone yang berisi tayangan “sadis.” Setikdanya bagi penyuka mobil-mobil klasik, Porsche 911 SC khususnya.

Rag & Bone Fall Winter Campaign 1

Di video yang memamerkan koleksi Fall/Winter Rag & Bone itu memperlihatkan model Gabriella Wilde yang berjalan menjauhi Porsche 911 SC. Tak lama setelah mobil tersebut ditimpa oleh beton yang sontak membelahnya jadi dua. Model berusia 26 tahun itu hanya terlihat sedikit memicingkan telinga, seolah menahan kebisingan yang ditimbulkan hantaman di belakangnya.

Rag & Bone Fall Winter Campaign 2

Video berdurasi 47 detik itu sontak menarik perhatian media otomotif asing. Salah satunya, situs online Autoevolution yang mengkritisi cara Rag & Bone mengkomunikasikan produknya. Video itu diartikan seperti hendak mengajak para wanita untuk meninggalkan standar keindahan klasik dan beranjak ke desain-desain yang lebih modern. Walau belakangan diketahui bahwa Porsche 911 SC yang digunakan dalam video tersebut hanyalah sebuah rangka.

Rag & Bone Fall Winter Campaign 3

Semetara itu, desainer Marcus Wainwright yang menggawangi label fashion Rag & Bone menjelaskan bahwa konsep campaign tersebut  hendak menjelaskan kondisi kota New York sekarang. “Konsep kampanye mengungkap kontradiksi New York dengan hal-hal yang membuat kota itu keren,” katanya seperti ditulis Autoevolution, Kamis (30/7).

Rag & Bone Fall Winter Campaign 4

Ia melanjutkan “Hal yang tak bisa diduga adalah sesuatu yang juga kami hubungkan dengan brand dan coba disuntikkan pada apa yang kami lakukan, mulai dari koleksi kami sampai dengan perumpaan.”