Nama Aston Martin begitu identik dengan aksi macho agen rahasia James Bond. Kendati demikian, pabrikan asal Inggris itu ternyata juga ingin tampil anggun dalam beberapa kesempatan. Untuk itu, Aston Martin sudi menerima pinangan kolaborasi produsen champagne Dom Pérignon.

Dalam rangka mempromosikan champagne-nya, Dom Pérignon memberi sentuhan manis pada bagasi Aston Martin Rapide S. Bagasi tersebut tampil mewah berkat penambahan removable cellar yang berisi tiga botol champagne Dom Pérignon dari tahun 1998. Lengkap dengan dua buah gelas kristal dan pembuka botol.

Guna mempopulerkannya, Aston Martin Rapide S dengan Dom Pérignon Deuxieme Plénitude Special Kit telah melenggang ke berbagai pesta yang digelar di restoran dan resort papan atas Italia. Pada akhir turnya, diler Aston Martin Milan akan mulai menawarkan Dom Pérignon Deuxieme Plénitude Special Kit sebagai opsi bagi konsumen.

Dom Pérignon Deuxieme Plénitude Special Kit dianggap akan mewujudkan mimpi penggemar agen berkode 007 tersebut yang memiliki fitur rahasia pada mobilnya. Walaupun, agaknya pengombinasian champagne dengan mobil terkesan menantang urusan keselamatan.

Bagaimana opini Anda tentang kolaborasi produsen champagne dengan Aston Martin ini? Amankah? Mari bagikan di kolom komentar.