Kala menyaksikan film Jurrasic World, ada dua hal yang paling menarik. Yang pertama pasti aksi Chris Pratt sebagai Owen Grady bermain dengan para Velociraptor. Dan yang kedua pasti adalah Triumph Scrambler pacuan Owen yang dibuat khusus untuk film tersebut.

Motor dimaksud sengaja diracik sedemikian rupa untuk menyesuaikan dengan suasana yang ditampilkan dalam film Jurrasic World. Tangki bensin diberi laburan kelir hijau selaras dengan hutan tempat para dinosaurus tinggal. Semua hal pun tampak lebih keren di dalam film saat sang Scrambler digeber bersama raptor kala sedang berburu Indominus Rex.

Memang untuk film arahan Colin Trevorrow ini Triumph Motorcycles sudah menyiapkan tiga unit yang dibuat secara khusus. Selain yang dipakai dalam film, Scrambler lainnya dipajang di markas Triumph di Inggris dan sisanya dihibahkan kepada Chris Pratt.

Nah, unit Triumph Scrambler yang terakhir ini lah yang dilelang beberapa waktu lalu dalam perhelatan The Distinguished Gentleman’s Ride yang hasilnya didonasikan untuk meningkatkan kewaspadaan dan mendanai penelitian medis.

Di lelang tersebut, Triumph Scrambler Jurrasic World berhasil laku 28 ribu pounds atau setara dengan  Rp. 590 juta. Sebuah nilai yang cukup lumayan tinggi meningat harga sebuah Triumph Scrambler di Inggris hanya berkisar di angka 12 ribu dolar AS saja. Lagipula, siapa sih yang tidak bangga memiliki sebuah motor yang tampil di film ikonik sepanjang masa?