Mengambil tempat salah satu bangunan paling bersejarah di Kota Tua Jakarta, BMW Indonesia bermitra dengan Leica Camera menggelar BMW Photo Cup. Kompetisi ini menantang 24 penggemar BMW sekaligus fotografi untuk mampu mengabadikan keindahan dan keanggunan BMW Seri 6 Coupe dan BMW Seri 6 grand Coupe pada Sabtu (08/08).

Tidak kurang dari 24 peserta mencurahkan perhatian mereka dalam mengabadikan kedua model terbaru BMW tersebut bersama dengan seorang model. Sebelumnya, mereka dibekali oleh pengetahuan fotografi lewat workshop khusus bersama Mathias Heng. Mathias adalah instruktur Leica Academy ternama yang sudah berpengalaman dalam mengabadikan momen dengan kamera Leica.

BMW Indonesia berujar bila alasan kemitraan kedua merek Jerman tersebut adalah pengalaman panjang mereka dalam menghasilkan produk-produk berkualitas dan juga terobosan-terobosan di bidang teknologi. Maka dari itu dianggap wajar bila ada kolaborasi yang berbentuk kompetisi foto yang digelar antara BMW dan Leica.

BMW Photo Cup bukan sekedar kontes foto regional sederhana yang hanya mencari salah satu pemenang terbaik. Pasalnya ada lima negara yang mengadakan acara serupa yaitu Indonesia, Singapura, Vietnam, Filipina dan Myanmar. Masing-masing akan mencari foto terbaik yang diseleksi secara online melalui www.bmw-photocup.com.

Foto dengan voting terbanyak akan menjadi pemenang dan dibawa ke kompetisi internasional. Hadiahnya adalah kesempatan untuk mengikuti BMW Driving Experience di Namibia Oktober mendatang untuk lebih lagi mengasah skil fotografi dengan mengabadikan keeksotikan benua Afrika.