Sebagai region yang baru terbentuk, Mercedes-Benz W202 Club Indonesia Region Jakarta langsung tancap gas bikin kegiatan. Sebanyak tujuh puluh member menghadiri hajatan resmi perdana mereka, “Merdeka Morning Run & Halal Bihalal” yang mengambil tempat di Bogor, Senin (17/8).

IMG_1949

Kegiatan yang dihelat bertepatan dengan HUT Republik Indonesia ke-70 tersebut menjadi penanda beberapa momen sekaligus. “Tanggal 17 Agustus dipilih untuk memeringati Hari Kemerdekaan, launching kepengurusan baru, morning run, dan halal bihalal selepas Ramadhan,” ujar Rendy Muhammad, Humas Mercedes-Benz W202CI Region Jakarta.

IMG_1817

Kebersamaan para member MB W202CI Region Jakarta dalam acara tersebut diawali dengan konvoy dari Rest Area KM 10,2 Tol Jagorawi. Dengan dipimpin road captain baru AT Juwono para member langsung meluncur secara teratur ke Bukit Gumati, Bogor. Sesampainya, para member disambut oleh panorama Gunung Salak.

IMG_1957

Presiden terpilih yang baru Ferdianto Pamungkas membuka acara dengan memberi sambutan. Ia mengutarakan kebanggaannya menjadi bagian dari klub yang gemar akan melakukan touring tersebut.

IMG_1916

Lalu, acara dilanjutkan dengan pengenalan wajah-wajah pengurus baru MB W202CI Region Jakarta. Keriangan para member pun terus berlanjut lewat berbagai lomba 17 Agustus-an yang juga diramaikan oleh anggota keluarga para member.

IMG_1904

Dalam kesempatan yang sama, Rendy Muhammad membocorkan sedikit rencana pengurus baru tersebut. Salah satunya, menggalakkan lagi kegiatan bertemakan otomotif, khususnya modfikasi yang digawangi oleh Divisi Otomotif klub tersebut.

IMG_1931

“Nanti di Manohara bakal ada kegiatan semacam seminar modifikasi,” kata Rendy. Akan dipilih satu mobil member yang dirasa layak kemudian dibahas bersama dengan mengundang pakar guna menambah wawasan para member untuk urusan modifikasi.

IMG_1980

Untuk meningkatkan kemudahaan koordinasi dan komunikasi para member, MB W202CI Region Jakarta juga meluncurkan call centre baru. Call center tersebut bakal jadi pusat informasi yang menyiarkan berbagai kabar terbaru klub, baik lewat pesan singkat maupun media sosial.

IMG_2005

Untuk diketahui, belum lama ini MB W202CI melakukan perombakkan kepengurusan. Pada musyawarah nasional 2 Agustus 2015 silam telah diputuskan pembetukkan region baru untuk wilayah Jakarta. Dengan begitu, Region Jakarta sudah tidak menjadi markas besar. Untuk menggantikannya, dibentuk susunan kepengurusan bersifat nasional.