Audi TT generasi ketiga tampilkan paduan aspek gaya hidup dengan wujud agresif nan sporti khas sebuah coupe pada pengunjung hari perdana hajatan otomotif Tanah Air GIIAS 2015 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (20/8). Bekerjasama dengan brand koper kenamaan Rimowa, Audi TT Coupe menjadi perwujudan sedan sport yang juga cocok untuk penggunaan sehari-hari.
Audi GIIAS 2015

Pada peluncurannya, bagasi Audi TT Coupe didemonstrasikan mampu menampung koper berukuran sedang yang dilansir oleh Rimowa.

Generasi ketiga coupe pabrikan Jerman yang resmi diluncurkan pada pembukaan GIIAS 2015 itu sendiri punya suguhan spesial di dalam kabinnya. “Salah satu yang menjadi highlight Audi TT Coupe adalah Audi virtual cockpit, sebuah alat klaster digital,” tulis PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku APM Audi di Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Audi GIIAS 2015

Tak hanya Audi TT Coupe, GMM juga meluncurkan Audi Q7. Klaim pabrikan menyebutkan bahwa SUV ini punya konsumsi bahan bakar lebih irit 28% dari model sebelumnya. Selain itu, Audi Q7 juga digadang-gadang sebagai kendaraan yang mengombinasikan sistem mutahir dan modul infotainment menarik.

“Sudah menjadi komitmen kami kepada konsumen di Indonesia untuk menghadirkan produk baru Audi dengan desain inovatif dan progresif dan mengusung teknologi terkini,” pungkas Andrew Nasuri, CEO GMM.