Sejalan dengan kampanye Nissan Juke mendekatkan diri dengan konsumen muda melalui musik, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan Winky Wiryawan, yang akrab disapa dengan nama DJ Winky, sebagai brand ambassador pada Jumat (21/8).
“Pemilihan Winky Wiryawan sebagai brand ambassador Nissan Juke, sesuai dengan karakteristik Nissan Juke yang distinctive dan ditujukan bagi mereka yang berani tampil beda. Winky Wiryawan akan mewakili Nissan Juke untuk berinteraksi dengan konsumen kami yang berjiwa muda melalui semangat dan karakter musiknya yang khas,” jelas Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI.
Pria kelahiran Bandung, 9 Desember ini akan mengemban tugas mendukung program below the line Nissan Juke. Program ini tidak akan jauh beda dengan Juke Loud n’ Roll, program serupa bulan lalu, dan akan menggelar serangkaian program menarik terkait musik pada semester kedua tahun ini. Salah satu agendanya adalah DJ Competition.
“Saya senang sekali dipercaya oleh Nissan untuk menjadi brand ambassador dari crossover Nissan Juke yang unik. Bagi saya, spirit ‘Enemy of The Ordinary’ dari Nissan Juke melekat kuat dalam diri saya, dan mencerminkan diri saya”, tutup DJ Winky.