Tidak semua produsen mobil mengeluarkan model shooting brake. Apalagi untuk mobil-mobil performa. Namun, berkat keisengan artis asal Estonia, Rain Prisk orang bisa melihat penampakkan mobil-mobil berbodi sangar itu seandainya mengaspal dalam bentuk shooting brake.

rainprisk 2

Prisk memajang desain mobil-mobil shooting brake tersebut di halaman Facebook-nya. Karya terakhir yang ia unggah adalah penampakkan BMW i8 shooting brake berwarna biru yang dilengkapi aksesoris roof luggage. Alhasil, mobil konsep BMW tersebut tampil lebih trendi dibanding wujud aslinya yang begitu agresif.

rainprisk 4

Contoh manipulasi lain yang ia terapkan ialah ubahan pada Subaru BRZ, Dodge Viper, Chevy Camaro, bahkan Mustang Shelby. Namun, yang jadi favorit TheGaspol justru bukan manipulasi model shooting brake, melainkan bentuk pick up dari Camaro. Just amazing.

rainprisk 3

Menurut Road & Track, Prisk mulai hobi mengobrak-abrik desain mobil sejak lebih dari setahun yang lalu. Awalnya, ia cuma senang menambahkan body kit atau bermain dengan velg. Namun, makin kesini ia makin penasaran untuk melakukan rombakan yang lebih ekstrim.

rainprisk 7

Dalam melakukan modifikasi digital, Prisk memanfaatkan software Adobe Photoshop dan tablet Wacom Bamboo. Ia butuh waktu sekitar 30 jam untuk merasa puas pada modifikasinya.