Dengan segudang pengalaman menjadi sahabat beragam komunitas di Indonesia, Surya (PT. Gudang Garam) kembali mengajak kaum muda untuk berkreasi. Kali ini mereka memberi kesempatan bagi para pegiat sepeda motor custom untuk memamerkan maha karyanya dalam ajang Suryanation Motorland 2015 yang diselenggarakan di tujuh kota.

“Kami berharap dengan adanya event ini, masyarakat dapat merasakan hubungan dan terinspirasi, sekaligus suluruh pelaku kustom kulture memiliki kesempatan untuk unjuk karya,” ujar Pongky Puranto, Head of Brand Group Surya di Jakarta, Rabu (16/9).

Tujuh kota yang akan jadi tuan rumah Suryanation Motorland 2015 yaitu Medan (19 September 2015), Lampung (26 September 2015), Makassar (10 Oktober 2015), Surabaya (10 Oktober 2015), Palembang (24 Oktober 2015), Cirebon (24 Oktober 2015), dan Malang (31 Oktober 2015).

Pada penyelenggaraan kali ini, Suryanation Motorland 2015 mengusung konsep “Temukan Inspirasi Motormu.” Dalam event itu akan dihelat berbagai kegiatan menarik. Diantaranya Kutsom Contest, Kustom Exhibition, Bike Rendezvous, Stunt Show, Moto Clinic, Wing Bikers Ceremony, Pinstripe Demo, Scooter Show, Bikerz Apparel, Babershop, Tatto Art serta masih banyak lagi.

Ragam acara yang disuguhkan tak lepas dari makin meluasnya ranah kustom kulture. PT Gudang Garam lewat brand Surya melihat bahwa dunia custom tidak lagi hanya diisi oleh sepeda motor. Kreatifitas itu juga merambah ke medium lainnya seperti pengaplikasian desain bertema custome bike pada apparel.

Acara yang ditujukan bagi penggemar sepeda motor, komunitas, dan pegiat kustom kulture itu rencananya bakal dihelat setiap tahun.

“Kami harap Suryanation Motorland 2015 bisa mendapat tempat tersendiri di hati penggemar motor Indonesia sekaligus memberikan kontribusi nyata dan positif bagi perkembangan kustom kulture Indonesia di Indonesia,” pungkas Pongky.