Nama Prada sebagai brand fashion top dunia bakal semakin dikenal oleh kalangan penggemar otomotif. Khususnya pemilik mobil-mobil mewah yang juga mendambakan driving shoe customsesuai dengan preferensinya. Lewat merek The Original Car Shoe, mereka menawarkan moccasincustom yang bakal memastikan Anda berkedara penuh gaya.

The Original Car Shoe atau yang populer dengan nama Car Shoe merupakan salah satu produsen sepatu berkendara paling otentik. Sejak bisnisnya dibeli oleh Prada pada 2001, warna serta material yang digunakan pun jadi makin bervariasi. Sama halnya dengan model, dimana saat ini Car Shoe juga membuat sepatu untuk anak kecil.

Menurut sumber TheGaspol, kini Car Shoe kembali mengedapankan moccasin custom yang telah lama menjadi model andalannya. Sepatu yang terkenal nyaman tersebut hadir dalam empat variasi material. Yakni kulit ostrichcordovancrocodile, dan centered crocodile. Untuk membuatnya semakin kaya, tersedia pula lebih dari 30 warna yang siap untuk diaplikasikan.

Moccasin custom tersebut punya fitur andalan berupa nubs yang memenuhi bagian telapak. Karet-karet tersebut berguna untuk menghadirkan foot work prima pada setiap injakan pedal. Setiap pasang sepatu Car Shoe dijahit oleh pengrajin berpengalaman dengan skill yang tak tertandingin ditannerie terbaik Eropa. Untuk setiap pasangnya, moccasin custom Car Shoe dibanderol £1,800 atau sekitar Rp40,5 jutaan.

Harga wajar untuk nama yang dikenal berkualitas. The Original Car Show kali pertama dibentuk oleh Gianni Mostile yang juga merupakan penggemar otomotif pada tahun 1963. Berkat kualitas dan inovasinya, brand ini berhasil mendapat paten serta pengakuan dari banyak pihak, seperti Italian Ministry of Industry and Trade, kemudian pebisnis Italia Giovanni Agnelli, Presiden AS John F. Kennedy, dan sutradara Roberto Rossellini.