Ella Eyre, pencipta sekaligus penyanyi asal Inggris peraih penghargaan British Single of the Year dalam ajang Brit Award 2014 dihadiahi Fiat 500 setelah mangggung dalam pembukaan diler baru. Ia mendapatkan mobil stylish dengan sosok imut tersebut dalam balutan kelir coral red, warna terbaru Fiat 500 yang dilengkapi atap convertible.

Penyanyi berusia 21 tahun tersebut terlihat begitu antusias dengan mobil barunya, seperti dikabarkan situs AutoEvolution. Fiat 500 dianggap sangat cocok untuk menunjang mobilitas Eyre yang sibuk keluar masuk studio guna menjalani sesi rekaman. Termasuk saat pelantun tembang “Best of My Love” tersebut harus mengarungi padatnya jalanan kota London demi mengunjungi teman atau keluarga.

Sebetulnya, Fiat 500C Lounge bertenaga 85 hp dengan mesin Twin-Air Turbo yang Eyre dapat bukanlah sebuah kejutan. Karena dirinya memang telah berduet dengan pabrikan Italia tersebut dalam beberapa waktu belakangan. Kolaborasi terbarunya berupa re-master hits “Best of My Love” yang ia nyanyikan pada pembukaan diler di Potter’s Field, London. Lagu yang juga akan mengisi TVC model tersebut.