German-Indonesian Science & Technology Exhibition akhirnya resmi dibuka pada 5 Oktober 2015. Dalam pameran kali ini, para peserta memamerkan inovasi ilmiah terkini hasil kerjasama Jerman dan Indonesia. Bertempat di Exhibition Room, Museum Nasional, Jakarta Pusat, acara pembukaan ditandai dengan pengenalan BMW Seri 3 terbaru dari BMW Group Indonesia. Mobil ini juga memiliki nilai sejarah di Indonesia karena sudah eksis selama 40 tahun.
BMW yakin bahwa karya anak bangsa akan menghadirkan sebuah karya yang sangat bernilai di dunia. Oleh sebab itu, perlunya dukungan dari berbagai pihak agar mereka tidak bergerak sendiri, karena dukungan penuh sangat dibutuhkan demi lahirnya karya terbaik. Pemikiran tersebut selaras dengan tema “Fostering Ideas” yang diusung German-Indonesian Science & Technology Exhibition tahun ini yang menyuguhkan ikhtisar kerjasama Jerman-Indonesia dan para pemain penting seperti badan penelitian, serta perusahaan Jerman yang terkemuka.

“Oleh sebab itu, BMW sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari kerjasama Jerman-Indonesia yang inspiratif ini, dimana melalui The German-Indonesian Science & Technology Exhibition, BMW mendapatkan kesempatan berharga untuk memperkenalkan lebih dalam teknologi terkini BMW melalui kendaraan kami yang menjadi favorit pelanggan, BMW Seri 3 terbaru,” ujar Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia, Senin (5/10)

Di hari itu juga pengunjung German-Indonesian Science & Technology Exhibition dapat langsung mendapatkan kesempatan mengenal lebih dalam tentang produk BMW dan sepak terjangnya dalam hal pengembangan inovasi teknologi dengan merasakan kenikmatan berkendara khas BMW.

“BMW seri 3 terbaru – generasi ke-enam sedan sporty ini, telah dengan sukses menciptakan segmen baru dan sejak saat itu, model ini senantiasa berada di baris terdepan di antara para pesaingnya dalam hal kedinamisan, efisiensi bahan bakar dan desain, mengombinasikan kenikmatan berkendara dengan pemakaian bahan bakar yang efisien,” tambah Karen.

German-Indonesian Science & Technology Exhibition akan dihelat hingga 15 Oktober 2015 dengan waktu kunjungan dari pukul 08.30 – 17.00 WIB setiap harinya.