Honda telah memberikan lampu hijau untuk penjualan BR-V di India. Mobil crossover yang dirakit di karawang ini memang cocok digunakan untuk Negara Indonesia dan India yang memiliki lalu lintas padat. Dengan dimensi kecil, mobil ini tetap lincah dan tangguh disegala medan. Untuk menanggapi hal ini, Honda Prospect Motors (HPM) berencana akan memproduksi 36.000 unit pertahun.

Namun ada yang berbeda dengan pilihan mesin yang akan ditawarkan untuk pasar di India. Seperti dikutip indianautosblog , India akan kedatangan BR-V dengan varian mesin diesel i-DTEC EarthDreams.

Di pasar global, Honda memproduksi mesin diesel i-DTEC 1,6 liter yang digunakan untuk Civic dan CR-V, namun menurut laporan belum ada kejelasan apakah mesin yang sama bakal digunakan juga ke BR-V.

Seperti diketahui, Honda BR-V datang untuk pertama kalinya di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2015. BR-V didukung dengan mesin bensin 4 silinder 1,5 liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi 145 nm pada 4.600 rpm. BR-V dibanderol Rp 230 – 265 juta.