PT Piaggio Indonesia berusaha memenuhi gaya hidup biker Tanah Air yang beragam dengan menghadirkan dua brand barunya. Kedua brand tersebut membawa auranya khasnya masing-masing, yakni, Aprilia yang menyuguhkan gaya racing serta Moto Guzzi yang cocok untuk konsumen bergaya klasik juga unik.

“Kami ingin menawarkan pengalaman berkendara baru bagi para pelanggan yang bersemangat untuk memiliki cara hidup unik, baik dengan kebanggaan dan gaya pria sejati Moto Guzzi atau dengan gaya racing penuh adrenalin bersama Aprilia,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia hari ini, Kamis (15/10) di Jakarta.

Dalam peluncuran kedua brand tersebut, PT Piaggio Indonesia yang selama ini dikenal sebagai pemegang merek Vespa dan Piaggio secara total memboyong empat model untuk brand Moto Guzzi, yaitu : V7 II Racer, V7 II Stone, Audace, dan California Touring SE. Sementara, untuk Aprilia, mereka menghadirkan RSV4 RR Race Pack dan RSV4 RF Superpole edisi terbatas.

Pada saat bersamaan, PT Piaggio Indonesia juga mengumumkan rencananya membuka gerai dengan konsep global Piaggio Group, yakni Motoplex yang akan mengambil tempat di Bintaro dan Jakarta. Kehadiran gerai tersebut ditujukan untuk menaungi semua brand yang ada di bawah Piaggio Group, yaitu Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia.

Hingga saat ini, gerai serupa telah berdiri di sejumlah kota besar di dunia, seperti New York, Shanghai, Beijing, dan Milan.