Walau berangkat dari “atap” yang sama, Jaguar dan Land Rover punya penggemar yang berbeda. Perbedaan itu dipercaya juga merambah hingga gaya berbusana. Tak ingin setengah-setengah, produsen asal Inggris ini meluncurkan koleksi aksesoris lengkap, baik untuk penggemar Jaguar atau pun Land Rover. Koleksi aksesoris yang dihadirkan termasuk item-item dengan tema klasik.

jaguar-and-land-rover-reveal-new-lifestyle-collection_2

Di bawah nama Jaguar Collection, terdapat luggage bermaterial kulit desain baru, lengkap dengan suit carrier. Untuk melengkapinya, ada case handphone atau tablet dengan bahan yang sama. Koleksi senada juga hadir dalam jajaran Jaguar Heritage. Kategori ini diisi oleh jaket kulit, driving gloves, serta dompet yang mengambil inspirasi dari keindahan Jaguar XKSS 1957.

jaguar-and-land-rover-reveal-new-lifestyle-collection_5

Item fashion yang lebih garang bisa ditemukan dalam line-up Land Rover Heritage. Hadirnya koleksi ini merupakan selebrasi  60 tahun perjalanan mahasiswa Offord dan Cambridge University yang menjelajah dari London, Inggris sampai Singapura menggunakan Landy Seri I pada tahun 1955. Warna setiap item dalam kelompok ini disesuaikan dengan kelir mobil yang digunakan dalam ekspedisi tersebut : biru muda dan biru tua.

51LBLU216NVA 34_1024_6861

Penggemar Landy juga akan disuguhkan koleksi Land Rover Gear dengan jam tangan chronograph sebagai item unggulannya. Katalog lengkap bisa dilihat melalui pranala shop.jaguar.co.uk/newest-collection untuk koleksi bertema Jaguar. Sementara, koleksi Land Rover terpajang di shop.landrover.co.uk/newest-collection.