Honda BR-V kini menyapa dua pulau sekaligus yaitu Sumatra dan Bali dalam rangka roadshow keliling Indonesia. Di Sumatra crossover ini akan singgah di Pekanbaru dan pada saat yang bersamaan akan tampil juga di Denpasar, Bali.

“Dalam setiap pamerannya di berbagai kota di Indonesia, Honda BR-V selalu mendapatkan sambutan yang hangat dari konsumen. Kami akan terus membawa Honda BR-V ke lebih banyak kota di Indonesia untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.
Di Sumatera, BR-V akan menyapa para penggemar di SKA Mall, Pekanbaru. Sedangkan di Bali akan hadir di Mall Bali Galeria, Denpasar. Keduanya digelar dalam jangka waktu bersamaan yaitu dari 18 hingga 22 November 2015.
Pertama kali diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, BR-V langsung mampu menarik perhatian pengunjung dan mencatatkan total pemesanan sebesar 1,364 unit. Ingin mengulangi hal yang sama, kehadirannya di dua kota sekaligus ini membuka kesempatan para penggemar untuk dapat membawanya pulang dengan melakukan pemesanan.
Tidak berhenti sampai di situ, Honda juga menawarkan produk-produk lainnya seperti Mobilio, Brio, dan HR-V dengan program penjualan yang menggiurkan untuk Sumatra dan Bali saat pameran berlangsung.