Berkaca dari hasil musim 2015, pembalap tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, menilai timnya sudah melakukan langkah tepat. Kendati demikian, pemegang gelar 4 kali juara dunia F1 tersebut berharap bisa fokus pada musim depan agar mampu memberi perlawanan lebih bagi Mercedes.

“Saya pikir hasil dari musim ini (2015) menunjukkan bahwa kami sudah berada di jalur yang benar, jadi sekarang kami harus fokus pada diri sendiri,” kata Vettel seperti dilansir situs Crash, Kamis (24/12). Dirinya juga mengatakan, timnya telah melakukan pengembangan pada banyak hal.

“Kami ingin kompetitif pada musim depan untuk melawan Mercedes tapi saya tidak akan menjelaskan secara detail dan membocorkan rahasia kami,” ungkapnya.

Vettel mengakhiri musim pertamanya dengan tim Kuda Jingkrak di posisi 3 urutan pembalap. Dirinya berhasil singgah di podium pertama pada balapan Malaysia, Hungaria, dan Singapura. Hasil ini lebih baik jika dibandingkan dengan musim 2014 saat dirinya masih tergabung dengan  Red Bull Racing yang mengakhiri musim di posisi 5 tanpa juara sekalipun.

Di lain sisi, dalam mengisi libur musim dingin dan Natal, Vettel lebih memilih menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. “Libur musim dingin singkat dan berada di hotel sepanjang waktu. Saya hanya akan menikmati waktu di rumah, di mana saya bisa santai, dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman,” tutupnya.