Pada ajang Tokyo Auto Salon 2016 yang berlangsung tanggal 15  – 17 Januari kemarin, Honda Motor Co., Ltd menampilkan line up Modulo dan Mugen di booth mereka. Event yang selalu semarak dibanjiri mobil – mobil modifikasi ini, memilih tempat di Makuhari Messe Kota Chiba, Jepang. Selain menghadirkan produk ubahan Mugen, Honda juga menampilkan special display dari Honda Racing dan jajaran sepeda motor.

Untuk menarik pasang mata para pengunjung yang hadir, Honda menampilkan 3 display yang berbeda. Dari Modulo, Honda menghadirkan N-One Modulo X, N-Box Modulo X, Honda Fit Modulo, All New Honda Civic Type R Modulo, Honda Step Wgn Modulo Concept, Honda S660 Drago Modulo Special Model dan Honda N-WGN Luxe Collection +E500.

Di bagian Mugen, Honda menampilkan Honda Vezel (HR-V) Mugen, Honda S660 Mugen, Honda Step Wgn Spada Mugen, dan peluncuran perdana All New Civic Type R Mugen Concept, Honda S660 Mugen RA Prototype.

Sedangkan, di barisan Honda Racing. Honda memajang F1 McLaren Honda MP4-30, Honda NSX Concept GT, Honda SF14 Team Mugen dan Honda N-One Owner’s Cup.

Tujuan Honda berpartisipasi pada ajang Tokyo Auto Salon kali ini adalah sebagai bentuk kesenangan yang dituangkan oleh Honda dalam dunia otomotif dan juga menunjukkan daya tarik serta hasratnya terhadap dunia olahraga balap, baik roda empat maupun roda dua.

Tokyo Auto Salon diselenggarakan atas kerjasama antara Tokyo Auto Salon Association (TASA) dan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). Ajang Tokyo Auto Salon diadakan setiap dua tahun sekali, dan pada tahun 2016 ini ajang Tokyo Auto Salon memasuki tahun yang ke-34.