Mengawali 2016, PT Piaggio Indonesia (PID) selaku agen pemegang merek Moto Guzzi di Indonesia, memberikan dukungannya dengan cara berpartisipasi dalam acara Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016.

IMA sendiri adalah acara tahunan yang melibatkan para bikers dan fotografer dari dalam maupun luar negeri dengan kegiatan riding yang bertujuan untuk mengekspos keindahan alam Indonesia yang diabadikan melalui video dan jepretan para peserta yang ikut ambil bagian.

Melalui video dan foto yang dihasilkan, IMA 2016 diharapkan dapat mengundang para wisatawan asing lebih banyak untuk berkunjung ke bumi pertiwi.

Partisipasi PID dalam IMA kali ini pun ditandai dengan penyerahan secara simbolis dua unit Moto Guzzi V7. Moto Guzzi V7 Stone nantinya akan dikendarai oleh Aaron Birmhall seorang fotografer asal Amerika Serikat. Sementara itu, Moto Guzzi V7 Racer akan ditunggangi oleh Arya Hidayat selaku pengelola brand pakaian otomotif ternama.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari perjalanan ini, keterlibatan PID dalam IMA kali ini selain memperkuat komitmen kami dalam memberikan produk serta layanan terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia. Kami juga mempromosikan apa yang dimiliki Indonesia dari keindahan dan ragam budayanya,” tutup Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia.