Yamaha dikenal sebagai produsen sepeda motor bergaya sporty dengan pembalap MotoGP menjadi ikonnya. Saat mengarahkan brand-nya ke dunia fesyen, lazimnya mereka melahirkan apparel dengan tema balap pula. Seperti yang mereka lakoni belum lama ini dengan menggandeng perusahaan milik Valentino Rossi, yakni VR46 Racing Apparel. Tetapi, bagaimana jadinya jika Yamaha mulai percaya diri “berlenggak-lenggok” di atas catwalk?

Dirk Bikkembergs - Yamaha Kolase 1

Seorang desainer asal Belgia, Dirk Bikkembergs, berkolaborasi dengan Yamaha menurunkan koleksi pakaian berkendara terbarunya dalam ajang fesyen akbar, Milan Fashion Week 2016. Pada Senin, 25 Januari 2016, situs Autoevolution menulis bahwa koleksi pakaian berkendara Bikkembergs merupakan terjemahan dari visi kreatornya yang berupaya menggabungkan sifat praktis pakaian olahraga dengan potongan-potongan halus adibusana.

Dirk Bikkembergs - Yamaha Kolase 2

Dalam presentasinya, Bikkembergs turut menghadirkan jajaran model naked bike Yamaha MT guna melengkapi penampilan para model. Dikatakan, pakaian-pakaian yang ditampilkan terinspirasi dari kampanye marketing Yamaha’s Dark Side of Japan yang dihelat untuk memperkenalkan mesin Yamaha MT dulu. Penilaian diserahkan kepada para biker. Lebih memilih apparel yang fungsional dari VR46 atau tampil berbeda dengan koleksi adibusana Bikkembergs? Ayo, bagikan pendapat Anda di kolom komentar!