Presiden MV Agusta, Giovanni Castiglioni telah mengungkapkan rencana ke depan perusahaan yang baru diakusisi oleh Mercedes-AMG saat peluncuran Brutale 800 di Spanyol.

Kemitraan keduanya memang sudah terjalin sejak awal tahun 2015 antara produsen sepeda motor Italia dan Mercedes-Benz. Kini, keduanya telah masuk ketingkat yang lebih serius dan akan segera memasarkan produk MV Agusta melalui diler Mercedes di Eropa. Sebanyak 127 gerai, rencananya akan mulai menjual MV Agusta seperti Brutale 675 dan 800 dragster mulai tahun 2016.

Terlebih lagi, keduanya telah masuk tahap produksi untuk motor F3 Surya Beam yang merupakan hasil kolaborasi antara MV Agusta dengan Mercedes-AMG. Motor ini telah ditampilkan saat gelaran Frankfurt Motor Show 2015 silam, kuda besi asal Italia ini dianggap gambaran hasil kerjasama kedua produsen otomtif besar, penggunaan cat pun dipilih dengan warna emas yang terinspirasi dari Mercedes-AMG GT.

Mercedes memang telah mengakuisisi 25% saham MV Agusta. Namun, para fans tetap dijanjikan akan mendapatkan hasil karya terbaik dari rumah produksi MV Agusta yang berbasis di Italia, tanpa campur tangan Daimler.

Berita terbaru, pada tahun 2016 ini MV Agusta telah berencana untuk memperbaharui dan meluncurkan setidaknya enam model baru, termasuk 3 naked bike dan 3 sports bike.