Aktor asal Kanada yang membintangi film ‘Deadpool’ Ryan Rodney Reynolds adalah penggemar berat sepeda motor. Sangat menyukainya, sampai-sampai ada kebiasaan bermotor yang terbawa jika dirinya mengendarai mobil. Hal tersebut diutarakannya pada saat menjadi tamu dalam acara otomotif ternama milik stasiun televisi Inggris BBC.

“Saya pikir saya adalah pengemudi mobil yang buruk. Saya mengendarai sepeda motor ke mana-mana. Seandainya menghadapi kemacetan saya bisa lewat celah-celah mobil. Jadi, saat mengendarai mobil, saya suka berpikir kalau saya bisa melakukan hal serupa. Dan butuh waktu beberapa saat bagi saya untuk tersadar lalu mengerem,” seloroh aktor yang juga bermain dalam film ‘Green Lantern’ tersebut.

Menurut informasi yang berhasil kami himpun, koleksi motor Reynolds memang tergolong serius. Dirinya tercatat pernah memiliki model legendaris Ducati Paul Smart 1000 Limited Edition dan Triumph Bonneville. Belum lagi motor-motor yang dikirimnya ke rumah kustom papan atas untuk mendapat personalisasi eksklusif. Nama-nama besar seperti Deus Ex Machina, Kott Motorcycle, Raccia Motorcycles, dan The Factory Metal Works (TFMW) diketahui pernah menerima pesanan khusus dari Reynolds.