Sudah datang ke Piaggio MotoPlex yang dihelat di Kota Kasablanka mulai 22 – 28 Februari 2016? Menurut Anda apa yang jadi magnet di sana? Yup! Sosok skuter mewah yang bertengger kokoh di atas singgasana. Mahakarya Vespa 946 Emporio Armani memang sengaja diboyong khusus sebagai penampil ajang roadshow gelaran PT Piaggio Indonesia (PID) bertema ‘The Home of the Piaggio Group Brand’.

Sejak diluncurkan ke Indonesia September silam, skuter ini memang kadung tenar di ranah maya. Baik  situs berita atau sosial media para pecinta Vespa. Beruntung TheGaspolCom sempat menjajal sensualitas Vespa 946 Emporio Armani. Dan kali ini PID menghadirkannya agar semua pehobi Vespa dapat melihat dengan jelas bentuk dan keunggulannya. Bermesin CVT 155 cc, motor ini hanya ada 50 unit di dunia. Dan yang lebih disayangkan, semuanya sudah laku terjual.

“Kami memang sengaja menghadirkan Vespa 946 Emporio Armani supaya menarik perhatian, ini juga merupakan produk signature terbaru kami. Meskipun hanya sebagai pajangan, motor ini dapat membuat para pengunjung yang hadir sedikit meluangkan waktu untuk melihatnya,” ujar Robby Gozal, Public Relations Manager PT Piaggio Indonesia.

Dalam puncak acaranya nanti, Piaggio Indonesia akan melakukan kegiatan berkendara bersama #ITALIANPRIDE pada Sabtu, 27 Februari mulai jam 8 pagi dari Seven Eleven Panglima Polim menuju Mall Kota Kasablanka. Acara riding ini juga akan dilanjutkan dengan beragam hiburan di Mall Kota Kasablanka yang akan menghadirkan band serta live dj.

Acara ini terbuka untuk umum bagi para pengguna Vespa, Piaggio, MotoGuzzi dan Estrella.