Tren warna mobil bisa bertahan dalam jangka waktu bertahun-tahun. Tapi tidak begitu halnya dalam dunia fesyen. Setiap musim memiliki warnanya masing-masing. Mengantisipasi musim semi tahun ini yang tinggal sebentar lagi, para produsen sneaker telah mempersiapkan produk-produk jagoannya. Item yang dikeluarkan pun membawa warna-warna menarik yang mendominasi hampir di seluruh bagian sepatu. Ini dia, lima sneakerterbaru gaya musim semi pilihan The Gaspol.

adidas-Rick-Owens-Tech-Runner-2

adidas Tech Runner

Kolaborasi antara desainer Rick Owen dan adidas kembali melahirkan sneaker dengan siluet yang futuristik. Dibuat dengan material yang menjanjikan kualitas, adidas Tech Runner hadir dalam pilihan warna Earth GreenOrangeMilk, dan Core Black.

c486a__Converse-Chuck-Taylor-All-Star-OX-00

Converse Chuck Taylor All-Star Ox

Converse turut merayakan datangnya musim semi dengan menghadirkan produk ini. Warna-warnanya yang bersemangat sesuai dengan pria yang mengincar sneaker ikonis dengan sentuhan tegas. Tersedia empat warna mentereng untuk Converse Chuck Taylor All-Star Ox Spring 2016 yaitu kuning, merah, hijau, dan navy.

Spring Sneaker TheGaspol - Brandblack Ether

Brandblack Ether

Lini terbaru Brandblack hadir dengan warna-warna yang lebih tenang dibandingkan produk-produk yang telah disebutkan sebelumnya. Melalui Ether, Brandblack ingin menggabungkan gaya modern dan inspirasi desain sepatu basket klasik yang didesain memakai konstruksi Blucher. Bahannya terdiri dari nylon kelas militer, kulit, dan suade.

vans-og-authentic-collection-2

Vans OG Authentic

Varian klasik ini dihadirkan kembali sebagai perayaan ulang tahun ke-50 Vans. Dengan membawa kembali bentuk dan konstruksi orisinilnya, Vans OG Authentic tersedia dalam pilihan warna Asphalt, Chili Pepper, Classic White, dan Dress Blue.

Spring Sneaker TheGaspol - Ubiq x K-Swiss G Staad

Ubiq x K-Swiss G Staad

Setelah turun tangan untuk membantu peluncuran produk milik Brooks, Asics, dan Saucony, sekarang Ubiq memberi sumbangsih pada produk sepatu tenis K-Swiss G Staad. Sepatu ini tersedia dalam dua warna yaitu blue indigo serta jewel burgundy. Yang membuat sepatu ini begitu spesial adalah jumlah produksi yang sangat terbatas yaitu hanya seratus pasang untuk masing-masing warna.