Honda kembali melakukan perluasan jaringan pada semester 1 tahun 2016 dengan meresmikan diler Honda Maju Motor Tanjung Api-Api. Sejauh ini, tercatat Honda telah memiliki 3 diler resmi di kota Palembang, 33 di luar Jawa dan ke-117 secara Nasional.

Honda Maju Motor Tanjung Api-Api berdiri di atas lahan seluas 11.200 m2, Honda Maju Motor Tanjung Api-Api memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts serta body paint) yang terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Maju Motor Tanjung Api-Api memiliki showroom seluas 760 m2 yang nyaman dan modern dan dapat menampilkan semua lineup produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone, Free Drinks serta Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Maju Motor Tanjung Api-Api memiliki fasilitas servis dengan area seluas 4.383 m2 yang dilengkapi dengan 12 bay General Repair, 5 bay Periodical Maintenance, 1 bay Quick Service, 1 bay Wheel Alignment, 1 bay FinalInspection serta 2 Washing BaySementara untuk fasilitas body paint-nya terdiri dari 4 bay Disassembly / Assembly, 4 bay Beating, 12 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 4 bay Paint Preparation, 4 bay Spray Booth, 8 bay Polish serta 1 bay Final Inspection.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Sejak awal tahun Honda terus melakukan perluasan jaringan dealer resmi di kota-kota serta wilayah baru di Indonesia. Hal ini merupakan langkah bagi kami agar lebih mendekatkan diri kepada para konsumen Honda”.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Permintaan akan produk Honda khususnya di kota Palembang semakin meningkat setiap tahunnya. Kami berharap kehadiran dealer baru Honda Maju Motor Tanjung Api-Api ini diharapkan dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda di kota Palembang khususnya”.