Putaran kedua ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 11 dan Honda Brio Speed Challenge 4 kembali digelar akhir pekan ini, Minggu (3/4) di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada seri pertama lalu, Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team berhasil menjadi juara. Sunny TS yang tergabung dalam Extrajoss Blend Team di posisi kedua, dan Rio SB dari Honda Racing Indonesia di posisi ketiga untuk kelas Master. Fitra Eri memimpin klasemen Honda Jazz Speed Challenge 11 kelas Master dengan 15 poin, diikuti Sunny TS di posisi kedua dengan 12 poin dan Rio SB dengan 10 poin.

Sementara di kelas Rising Star, Yulianto Adi (Jakarta Racing.com) yang merupakan juara Honda Brio Speed Challenge 3 kelas 1.300 cc berhasil menjadi juara diikuti rekan setimnya, Sendy Setiawan (Jakarta Racing.com) di posisi kedua, dan pendatang baru – Zharfan Rahmadi (Privateer) di posisi ketiga. Yulianto Adi memimpin klasemen Honda Jazz Speed Challenge 11 kelas Promotion dengan 15 poin, diikuti Sendy Setiawan dengan 12 poin dan Zharfan Rahmadi dengan 10 poin.

Ajang balap Honda Brio Speed Challenge juga tidak kalah seru, dimana para pebalap muda ikut ambil bagian diikuti pebalap muda. Pada seri pertama lalu, Luckas Dwinanda berhasil meraih kemenangan sekaligus memimpin klasemen Honda Brio Speed Challenge 1.300 cc dengan 15 poin diikuti dua pendatang baru yaitu M. Farrel Fadhil di tempat kedua dengan 12 poin dan Arif Budiman di tempat ketiga dengan 10 poin.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge sudah memasuki musim yang baru, para pembalap di masing-masing kelas sudah memperlihatkan performanya untuk bisa menjadi yang terbaik pada musim ini”.

Pada hari yang sama juga akan digelar seri kedua ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesian Touring Car Championship (ITCC). Tim Honda Racing Indonesia akan kembali turun dengan mobil All New Honda Jazz dan dua pembalap andalannya yaitu Alvin Bahar yang turun membalap di kelas ITCC 1.600 Max serta Rio SB di kelas ITCC 1.500.