Demi menjalin kekompakan diantara anggota komunitasnya, sekaligus memanfaatkan waktu libur akhir pekan, Porsche Club Indonesia (PCI) mengadakan touring ’Bandung Trip’, Sabtu (23/4). Kegiatan ini merupakan bagian dari aktifitas bulanan Porsche Club Indonesia, selain para anggota bisa tatap muka, mereka juga ingin menyapa Porsche enthusiasts di kota Bandung.

porsche-club-indonesia-bandung-trip-2

Meskipun ini hanya event bulanan, namun antusias para anggota komunitas mobil sport asal Stuttgart ini ternyata cukup baik. Terlihat total peserta yang ikut mencapai 22 mobil yang terbagi 17 mobil Jakarta dan 5 dari Bandung. Sejak sabtu pagi, partisipan mulai berkumpul di rest area km 19 Cikampek, kemudian rombongan mulai lineup dan akhirnya jalan menuju Bandung.

porsche-club-indonesia-bandung-trip-2

Setelah berkendara kurang lebih 1 jam perjalanan, para rombongan yang terdiri dari Porsche Cayman GT4, 911 GTS, Cayman R, New 911 Carrera, Cayenne Diesel, Cayenne GTS, 996 dan Macan ini langsung mengarah ke Gedung Sate dan Gedong Putih untuk melakukan sesi foto yang merupakan salah satu agenda utama dalam perjalanan kali ini.

porsche-club-indonesia-bandung-trip-2

“Diharapkan aktifitas Bandung Trip ini dapat meningkatkan antusisame dan konektifitas Porsche owners di Bandung untuk bergabung dengan Porsche Club Indonesia,” ungkap Ali Setiawan selaku Presiden Porsche Club Indonesia.

Setelah berfoto di depan ikon kota Bandung tersebut, rombongan makan siang di Welfed Gedong Putih kemudian langsung kembali bertolak ke Jakarta.