Lebih dari 2.000 anggota keluarga pengguna mobil Grand Livina memadati kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, untuk  mengikuti rangkaian acara keluarga ‘LivinALife’ 2016 yang diselenggarakan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). ‘LivinAlife’ merupakan acara rutin yang digelar setiap tahunnya untuk mempererat rasa kekeluargaan antar sesama pemilik Nissan Grand Livina dari berbagai daerah di Indonesia.

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Antonio ‘Toti’ Zara menjelaskan bahwa ‘LivinAlife’ merupakan bentuk apresiasi Nissan kepada pemilik Grand Livina serta keluarganya. Hal ini sejalan dengan aspirasi Grand Livina yang ingin mengedepankan rasa kegembiraan dan kehangatan keluarga lewat berbagai aktivitas menarik selama jalannya acara.

Di tahun kedua penyelenggaraannya ‘LivinAlife’ mengusung tema ‘Historical Journey’, sekaligus merayakan kehadiran Nissan Grand Livina sebagai mobil pilihan utama keluarga yang telah berada di Indonesia selama 9 tahun terakhir. Hal ini diperkuat dengan hasil riset JD Power yang menempatkan Nissan Grand Livina pada peringkat tertinggi di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) dalam studi Indonesia Initial Quality Study 2015 (IQS).

“Hasil ini semakin mengukuhkan Grand Livina sebagai mobil berkualitas pilihan terbaik keluarga Indonesia yang membawa kegembiraan, berkat berbagai fitur dan kenyamanan yang diberikan,” ujar Toti.

Yogyakarta dipilih sebagai tuan rumah ‘LivinAlife’ 2016 karena lokasinya yang strategis dan unsur budayanya yang kental. Selain itu, Yogyakarta dan Jawa Tengah merupakan salah satu kota yang penting untuk Nissan dan merupakan salah satu kota dengan basis pengguna Nissan Grand Livina yang cukup besar.

Dalam acara ini, Nissan Motor Indonesia juga memamerkan Nissan Grand Livina Model Year 2016 yang akan diperkenalkan pada Juni 2016 mendatang. Para pengunjung ‘LivinALife’ berkesempatan untuk melakukan pre-bookingkhusus selama acara. “Sebagai ungkapan terima kasih kami kepada keluarga Grand Livina, kami memberikan prioritas bagi konsumen setia untuk melihat langsung dan memesan Grand Livina Model Year 2016,” ujar Toti.

Semenjak peluncurannya di 2007 lalu, Nissan Grand Livina disambut baik oleh masyarakat Indonesia, terutama mereka yang telah berkeluarga. Hingga saat ini, Nissan Grand Livina telah menerima 20 penghargaan dari berbagai media dan institusi ternama di Indonesia. Saat ini jumlah populasi Nissan Grand Livina di Indonesia mencapai lebih dari 200,000 unit yang terdiri dari berbagai varian.