Setelah absen dalam gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) bulan April kemarin, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merk mobil Suzuki di Indonesia, kembali menggejar angka penjualan mereka di tahun ini dengan ikut meramaikan GIIAS di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Megah Putera Sejahtera (MPS) main diler PT. SIS di Sulawesi, bekerja sama menghadirkan booth terbaik untuk memperkuat brand image Suzuki khususnya di wilayah Makassar dan sekitarnya, Suzuki juga menampilkan produk andalannya seperti New Ertiga GX, Karimun Wagon R GS AGS, CIAZ, dan tak ketinggalan produk terbaru dari Suzuki yaitu New Ertiga Dreza GS.

“Selain menampilkan produk unggulan kami di GIIAS Makassar 2016, kami juga memberikan banyak program penjualan yang menarik, salah satunya ialah program penjualan Tripl3Bonus yang memberikan kemudahan untuk memiliki mobil Suzuki dengan DP 0 rupiah, cicilan ringan, dan minim biaya administrasi yang khusus dihadirkan oleh PT. MPS di ajang GIIAS Makassar 2016,” ujar Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT. SIS.

Donny pun menambahkan, “Dengan begitu diharapkan penjualan di ajang GIIAS Makassar 2016 ini dapat meningkatkan penjualan regional Sulawesi Selatan sebesar 30% dan menyokong target market share Nasional sebesar 12,5%.”

SIS beserta PT. MPS mengajak para masyarakat dan pecinta otomotif di Makassar khususnya untuk hadir di booth Suzuki di GIIAS Makassar Auto Show 2016, dan dapatkan berbagai keuntungan dari program Tripl3Bonus serta lucky dip bagi para pembeli produk Suzuki selama acara berlangsung.