Tahun 2016 ini, BMW Group merayakan ulang tahunnya yang ke-100 dalam kiprahnya di industri otomotif. Untuk memperingatinya, BMW Indonesia untuk pertama kalinya menggelar acara The Innovation Festival 2016. Event ini akan menampilkan ragam inovasi mutakhir dalam hal teknologi, desain, pola pikir hingga music. Acara yang bakal dibuka di Ciputra Artpreneur, Sabtu (28/5) mendatang ini merupakan kolaborasi dari BMW Indonesia, Samsung, Ciputra Artpreneur, Intel dan Future 10.

Dalam perhelatannya nanti, BMW Indonesia akan menghadirkan teknologi dari BMW Vision Next 100. Mobil otonom lansiran BMW ini hanya ada 1 unit di dunia, dan kolaborasi dengan Samsung nanti membuat para pengunjung dapat merasakan langsung berada di dalam kabin BMW Vision Next 100. Para pengunjung dapat menikmati canggihnya mobil yang bisa berjalan sendiri dan telah dilengkapi beragam fitur mutakhir yang jarang ditemui pada mobil lainnya.

“BMW selalu memberikan penekanan kuat pada kualitas, inovasi teknologi, juga jaminan kenyamanan dan fungsionalitas. Maka dari itu, seiring dengan perayaan 100 tahun BMW Group, BMW Indonesia menghadirkan the Innovation Festival sebagai wadah untuk mengembangkan serta menghadirkan inovasi kepada masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan generasi muda. Ini merupakan langkah nyata dan kesempatan luar biasa bagi BMW Indonesia untuk terus menerus memberikan kontribusi terhadap pengembangan inovasi, tutup Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.