Masih ingat bocoran kehadiran line up terbaru yang akan dihadirkan PT Piaggio Indonesia (PID) di Indonesia beberapa waktu lalu? Akhirnya hari ini (25/5), PID mengungkap tabir keempat skuter anyar mereka di Main Atrium, Gandaria City.

“Vespa hadir dengan gaya yang kuat, berani dan penuh pesona. Sedangkan Piaggio mengasosiasikan produknya dengan kenyamanan dan fungsi untuk bergerak dengan indah. Keempat skuter ini merupakan tambahan penting bagi lini produk Piaggio di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PID dalam kata sambutannya.

Empat anggota keluarga baru yang diperkenalkan PID hari ini adalah Piaggio Liberty ABS, Piaggio Medley ABS, Vespa Sprint dan Vespa Primavera. Sesuai dengan karakternya, konsumen Indonesia kini memiliki empat pilihan berbeda untuk menjadi mitra terbaik di jalan.

Liberty 150cc ABS adalah interpretasi dari kepribadian unik dan gaya khas Liberty dengan tampilan segar dan kontemporer. Desainnya diperkaya dengan standar keamanan dan teknologi tinggi, termasuk ABS yang dipasangkan sebagai fitur standar.

Sementara itu, ada pendatang baru Medley 150cc ABS yang merupakan skuter perkotaan terbaru dari Piaggio Group. Dipersenjatai mesin 150cc dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik dan intercooler, Medley dilengkapi lampu LED yang otomatis menyala sepanjang hari, motor ini juga telah dilengkapi dengan sadel untuk berboncengan, dan ada kompartemen di bawah jok yang memiliki kapasitas hingga 36,2 liter sehingga mampu menampung dua buah helm sekaligus. Motor ini sangat cocok digunakan riding jarak jauh.

Masih di tempat yang sama, Piaggio Group juga membawa dua skuter mereka yaitu Vespa Sprint 150cc dan Vespa Primavera 150cc. Ada fitur baru yang tersemat di keduanya yaitu, sadel elektrik, usb port dan knalpot model baru yang dapat mengurangi kebisingan.

Keempat model yang ditawarkan hari ini telah mengusung mesin baru yang diberi nama i-get (Italian Green Experience Technology), mesin ini mampu membuat generasi baru Piaggio Group lebih hemat bahan bakar, nyaman dikendalikan, minim getaran dan bersuara lebih senyap.

Sudah dipasarkan mulai hari ini, Vespa Primavera i-get dibanderol Rp 36.500.000 lebih mahal Rp 3.100.000 dibanding Primavera 3V ie. Sementara Vespa Sprint i-get berada di angka Rp 38.500.000, lebih mahal Rp 3.100.000 dengan Sprint bermesin 3V ie.

Selain itu, Liberty ABS i-get dihargai Rp 35.700.000 dan Medley ABS i-get Rp 44.200.000. Tertarik dengan produk terbaru Piaggio Indonesia? Langsung saja datang ke Main Atrium, Gandaria City, mulai 25-29 Mei 2016.