Menyambut bulan Ramadhan 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung bergerak cepat dengan menghadirkan program menarik yang ditujukan bagi para calon konsumen dan konsumen setia Suzuki. Program tersebut bertajuk ‘Suzuki Tripl3Bonus 2016’ yang resmi digulirkan Selasa (31/5) di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan.

Tujuan program kali ini adalah untuk meneruskan program Sales yang telah dijalankan Suzuki setiap tahunnya. Program yang dimulai sejak kemarin ini akan berakhir 30 Juni 2016 mendatang.

Tata cara program ini, para calon konsumen hanya perlu mengeluarkan Down Payment (DP) mulai Rp 8 juta yang merupakan cicilan menarik, dan biaya administrasi ringan. Program DP 8 jutaan ini berlaku hanya di wilayah JaBoDeTaBek, dan untuk mendapatkan promo Tripl3Bonus di wilayah lainnya dapat menghubungi dealer Suzuki terdekat di kota anda.

Tak hanya itu terdapat pula program After Sales Suzuki yang dapat memberikan keuntungan bagi para konsumen mobil Suzuki untuk menyambut bulan Ramadhan dan Mudik Lebaran, yakni  ‘Service Mobil, Berhadiah Motor’.

Program ini berlaku bagi semua pemilik kendaraan mobil Suzuki yang melakukan servis kendaraan di bengkel resmi Suzuki seluruh Indonesia. Para pemilik mobil Suzuki hanya perlu datang ke bengkel resmi, Bengkel Siaga, dan Posko Siaga 2016 pada periode berikut : Satu kali kunjungan service jelang Ramadhan 6 Juni – 5 Juli 2016 dan satu kali kunjungan service setelah Ramadhan 6 Juli – 7 Agustus 2016.

Konsumen yang melakukan service dalam 2 periode tersebut akan mendapatkan nomor undian untuk diundi guna memenangkan All New Satria FU 150 Fuel Injection. Total ada 10 unit All New Satria FU 150 Fuel Injection akan diundi pada tanggal 21 Agustus 2016 dalam acara GIIAS 2016.

Dengan ragam keuntungan yang diberikan Suzuki dalam menyambut bulan Ramadhan kali ini, diharapkan para konsumen Suzuki khususnya konsumen roda empat akan semakin puas. “Tahun ini Suzuki memperkaya program Tripl3Bonus dengan menambahkan aspek purna jual. Untuk penjualan program Tripl3Bonus memberikan kemudahan berupa DP ringan, cicilan menarik, dan biaya administrasi ringan. Untuk purna jual, program Tripl3Bonus memberikan nilai tambah kepada pengguna-pengguna Suzuki yang ingin menyiapkan kendaraan mereka untuk menyambut Lebaran.”