Di akhir semester pertama 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Kali ini PT SIS bekerja sama dengan Elang Perkasa Motor (EPM) untuk menghadirkan diler yang terletak di Payakumbuh, Sumatera Barat. Menelisik sejarahnya, sebetulnya outlet ini telah hadir dengan fasilitas 1S (Sales), yakni untuk melayani penjualan kendaraan Roda Empat Suzuki di kota Payakumbuh.

Seiring dengan meningkatnya volume kendaraan roda empat Suzuki dan kebutuhan konsumen di kota Payakumbuh dan sekitarnya. Suzuki bergerak cepat demi menyempurnakan layanan purnal jual (after sales) dan suku cadang (spare parts) resmi Suzuki, maka kini outlet EPM Payakumbuh hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Outlet baru ini diresmikan oleh Presiden Direktur PT. Suzuki Indomobil Sales dan PT. Suzuki Indomobil Motor, Shuji Oishi beserta jajaran manajemen PT.SIS (02/05).

Tujuan diresmikannya outlet 3S ini yaitu untuk menjawab kebutuhan konsumen kendaaraan roda empat Suzuki, sekaligus meningkatkan bisnis Suzuki di wilayah Indonesia khususnya di Sumatera Barat. Hal ini sebagai wujud komitmen Suzuki di tahun 2016, dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan roda empat Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Diler EPM Payakumbuh juga terlahir sebagai outlet 3S Suzuki ke-2 di wilayah Sumatera Barat setelah outlet EPM Cabang Khatib Sulaiman, Padang. Hingga kini, Suzuki roda empat telah memiliki total 303 outlet secara nasional.

Dengan diresmikannya Outlet EPM Payakumbuh, Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS mengungkapkan, “Hari ini, PT. SIS meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di kota Payakumbuh , Sumatera Barat , yakni ‘Elang Perkasa Motor’. Hadirnya outlet ini bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Payakumbuh. Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Payakumbuh”.

Diler EPM Suzuki Payakumbuh berlokasi di Jl. Diponegoro Simpang By Pass Koto Nan IV, kota Payakumbuh, Sumatera Barat, yang memiliki bangunan dan fasilitas terkini dengan desain dan standar Suzuki, outlet ini berdiri di atas lahan seluas 2.650 m2.