Bertempat di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (8/6) ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan program bertajuk Mobil 1 Vaganza. Lewat program yang digelar dari 1 Juni – 31 Oktober 2016 ini mereka berupaya mengedukasi masyarakat luas tentang pentingnya memilih pelumas yang cocok untuk kendaraan.

Mobil 1 Vaganza sekaligus menjadi bentuk penghargaan kepada konsumen setia melalui pembagian necktag dengan kode unik yang ada pada setiap kemasan jika membeli pelumas ExxonMobil Mobil 1, Mobil Delvac 1, Mobil Super dan Delvac MX.

“Menggunakan produk pelumas berkinerja tinggi dari ExxonMobil dapat memberikan keuntungan bagi pelanggan dengan mengurangi biaya perawatan dan perbaikan mesin karena performa dan perlindungan yang diberikan oleh Mobil 1™. Dengan meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelumas yang tepat, dapat membantu pelanggan dalam meningkatkan performa mesin dan mengurangi biaya operasional kendaraan,” ujar Osman Durrani, President Director, ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Pebalap Asian Formula Renault (AFR), Alexandra Asmasoebrata, menambahkan, “Memulai karir balap sejak usia 12 tahun, saya memahami bahwa sistem pelumasan sangat penting menjaga kelangsungan dan daya tahan mesin kendaraan. Secanggih apapun teknologi mesin, jika pelumasnya tidak tepat maka kinerjanya tidak akan optimal.”