Setelah diperkenalkan ke publik pertama kali pada 2007 lalu dan tujuh tahun kemudian mendarat di Indonesia, Can Am Spyder langsung serius menggarap segmen ini di industri otomotif. Dan lepas meluncurkan Spyder F3-S Daytona 500 beberapa bulan yang lalu, kini pabrikan asal Kanada tersebut merilis model terbaru untuk 2017.

Jika dibandingkan dengan model – model terdahulu, Can Am Spyder model 2017 dikembangkan oleh insinyur BRP dengan bentuk yang lebih sporty sehingga modelnya lebih tampak modern dan masuk ke dalam kendaraan jajaran produk yang wajib dikoleksi. Can Am 2017 diliris dengan beberapa model yang menarik antara lain, tipe F3-S, F3-T, RT-S dan RT Limited Edition.

“Adanya model baru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mereka untuk menuai pujian dan keuntungan ketika mereka berada dijalan raya,” ucap Paul Wood selaku Can Am Commercial Manager UK dan Irlandia.

F3-S model 2017 memiliki mode Sport terbaru yang dapat membantu pengendara lebih fokus dan dapat menonaktifkan Traction System Control (TCS). Motor ini pun tersedia dengan dua pilihan warna yaiut Pure Magnesium dan Oxford Blue Metallic. Sementara itu, untuk F3-T 2017 ditawarkan dengan pilihan warna Pearl White dan Monolith Black Satin. Untuk varian RT Limited dilengkapi dengan warna Campagne Metallic.

Urusan performa, model RT-S dan Limited didukung oleh mesin Rotax 1330 ACE in-line triple dengan transmisi 6-speed. Tak lupa untuk mereduksi konsumsi bahan bakar, Can Am Spyder telah dilengkapi dengan ECO mode smart.