The Next 100 Years, merupakan sebuah slogan bagi BMW Group dalam merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun ini. Seiring dengan semangat satu abad tersebut, BMW Indonesia akan hadir dengan sentuhan baru pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mendatang.

Untuk pertama kalinya, BMW Indonesia akan tampil bersama dengan MINI dan BMW Motorrad di BMW Group Pavillion, Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD 11-21 Agustus mendatang. Pada pameran selama 10 hari tersebut, BMW Indonesia akan menampilkan jajaran produk unggulannya yang telah dipasarkan di tanah air.

Selain sedan dan mobil kompak berbasis premium, BMW juga akan menampilkan beberapa varian Sport Activity Vehicle (SAV) serta sedan sport berlabel BMW M untuk para pecinta kecepatan dan adrenalin. Tak hanya itu, pada area sebesar 2.100 meter persegi di pameran GIIAS 2016 nanti, BMW juga akan memperkenalkan mobil sport futuristic bertenaga listriknya, BMW i8.

Karen Lim, President Director BNW Group Indonesia menyebutkan senang sekali untuk dapat kembali berpartisipasi di GIIAS 2016. Kebetulan penyelenggaraan tahun ini bertepatan dengan momen 100 tahun BMW, dimana berbagai kegiatan perayaan masih terus kami lakukan baik global maupun di Indonesia sendiri.

“Merupakan komitmen bagi kami untuk terus menjadi pelopor kendaraan yang mengedepankan performa, efisiensi, teknologi mutakhir dengan desain yang dinamis dan menjadi daya tarik tersendiri. Kami yakin para pengunjung BMW Pavillion nantinya akan mendapatkan sebuah pengalaman unik dan berkesan dengan apa yang kami tampilkan pada GIIAS 2016,” tutur Karen.