BMW Indonesia meraih kesuksesan selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 (11-21/8). Pabrikan asal Bavaria tersebut berhasil membukukan penjualan total sebanyak 470 unit kendaraan. Torehan ini sekaligus menunjukan peningkatan sebesar 42 persen dibandingkan dengan GIIAS 2015 lalu. Penjualan tertinggi berhasil diraih oleh BMW seri 3 yang diikuti all-new BMW X1 dan BMW seri 5.

“BMW Group Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa kami kembali meraih sebuah pencapaian yang sangat memuaskan pada gelaran GIIAS tahun ini. Kesuksesan ini tentunya semakin memeriahkan perayaan ulang tahun BMW Group ke-100, dengan mendemonstrasikan kepemimpinan perusahaan ini dalam hal teknologi, inovasi, dan desain.” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Kesuksesan yang berhasil diraih BMW tidak semata-mata berkat jajaran produk kendaraan unggulannya yang dipamerkan. Tetapi juga berkat perpaduan antara desain elegan dan teknologi inovatif di booth BMW Group Pavilion yang disatukan dengan tema perayaan 100 tahun BMG Group ‘The Next 100 Years’.

Selain sukses membukukan angka penjualan yang baik, BMW Indonesia pun mendapat prestasi lain. Yakni terpilihnya BMW i8 sebagai Most Favorite Car berdasarkan pilihan pengunjung GIIAS 2016. Mobil yang dijuluki Most Progressive Sports di dunia ini berhasil menyingkirkan 430 kendaraan dari berbagai merek yang ikut berpartisipasi di GIIAS 2016.

“Kami sangat bangga menjadi bagian dari GIIAS 2016 dan akan terus berpartisipasi di ajang otomotif paling bergengsi ini di tahun-tahun mendatang. GIIAS selalu menjadi wadah strategis bagi BMW Group dimana kami secara konsisten memperkenalkan jajaran produk yang komprehensif untuk pasar Indonesia.” tutup Karen.