Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara memastikan menggelar Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS) berlangsung mulai 27 April – 7 Mei tahun depan. Kamis (15/9) INI, IIMS telah melakukan launching kedua untuk para peserta non-Agen Pemegang Merek (APM).

Peluncuran tahap pertama telah dilakukan pada 22 Juni lalu untuk para peserta APM. Gelaran ini mendapat respon positif dari para pihak pemegang merek.

Dihadiri lebih dari 80 calon peserta pameran, diantaranya merupakan peserta tetap IIMS dari tahun-tahun sebelumnya. Sebagian lagi merupakan peserta yang baru kali pertama mengikuti ajang eksebisi ini.Artinya diperkirakan IIMS 2017 mendatang akan diselenggarakan lebih meriah dengan hadirnya ratusan peserta pameran.

Hendra Noor Saleh, Direktur Diandra Promosindo menyebutkan harapannya agar IIMS tidak menjadi ajang bisnis semata, tetapi juga menjadi suatu agenda rutin tahunan bagi masyarakat Indonesia dan internasional sebagai event menarik yang wajib dikunjungi.

Selain menampilkan pameran mobil, motor, perdagangan aksesori pelengkap otomotif, pameran ini juga mengahdirkan berbagai  perlombaan seru di setiap gelarannya. Selain itu melengkapi kebutuhan pengunjung IIMS yang hadir, pihak penyelenggara juga menghadirkan berbagai pilihan tempat, makana dan minuman dengan hiburan musik yang menyenangkan pengunjung.