2016 merupakan tahun yang spesial bagi BMW. Pasalnya pabrikan bernama lengkap Bayerische Motoren Werke ini sedang melakukan selebrasi satu abad kehadirannya di pasar otomotif dunia.

Parade perayaan 100 tahun pun terus dilangsungkan di berbagai dunia, termasuk Indonesia. Salah satunya adalah gelaran turnamen golf BMW Group 100 Year Celebration yang dilakukan BMW Indonesia di Bukit Pandawa Golf & Country Club, Bali (8-9/10) lalu.

Rangkaian peringatan satu abad yang digelar BMW Indonesia ini mengemas perpaduan menarik antara tantangan, kesempurnaan dan keindahan yang sesuai dengan slogan BMW, Sheer Driving Pleasure.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia menyatakan, sepanjang 100 tahun perjalanannya, BMW Group terus menghadirkan inovasi terbaru. Sebagai pelopor di bidang inovasi terdepan, BMW Group telah membawa perubahan bagi industri otomotif dan dunia mobilitas.

“Oleh karenanya, bertepatan dengan perayaan 100 Tahun BMW Group, BMW Group Indonesia dan Bukit Pandawa Golf & Country Club mengundang konsumen setia dan para sahabat untuk merayakan masa kini, masa depan, serta satu abad keunggulan BMW dalam bidang otomotif, sebagai wujud dari 100 tahun eksistensinya,” tambah Karen.

Tak hanya merayakan usia BMW Group yang telah mencapai satu abad di dunia, pada kesempatan ini BMW Group Indonesia juga merayakan 15 tahun kehadirannya di Indonesia.

photo-3-compress

Pada pertandingan golf yang diselenggarakan bertepatan dengan perayaan seratus tahun ini, BMW Group Indonesia menghadirkan hadiah hole-in-one berupa 18 varian terbaru dari lini terbaik BMW, untuk semakin menambah animo dan antusiasme peserta.

Dengan pemandangan laut, alam dan bentangan batu kapur yang mengagumkan, Bukit Pandawa Golf & Country Club dukung kesuksesan perayaan satu abad ini. Selama acara berlangsung, tamu undangan dipuaskan dengan deretan model kendaraan BMW Group, termasuk diantaranya the world’s most progressive sports car, BMW i8.