Masih dalam rangka pemasaran MINI Cabrio terbaru yang diluncurkan Agustus lalu di GIIAS 2016, MINI berkolaborasi dengan perancang interior ternama, Jakarta Vintage pada pameran Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) 2016. Pameran ini digelar selama dua bulan penuh mulai 7 Oktober hingga 7 Desember 2016 mendatang, di Grand Kemang Hotel.

Menariknya, bila mengunjungi pameran yang menampilkan karya seni menggunakan MINI 5-Door ini pada setiap akhir pekan, MINI Indonesia akan memberikan tur gratis di seputar Kemang dengan menggunakan The New MINI Cabrio setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 16:00 – 19:00.

Pengunjung yang hadir pada pameran ICAD 2016 ini akan menikmati instalasi mural yang ditampilkan di ruang terbuka dengan sensasi khusus dari the new MINI Cabrio.

mini-icad-2

Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania menyebutkan sejak dulu, MINI identik dengan brand perkotaan. Sebuah brand yang mengekspresikan bagaimana setiap generasi menyikapi hidup. Brand ini tidak pernah kehilangan karakternya yang terbuka dan penuh semangat.

Lebih lanjut Jodie menambahkan, pihaknya percaya bahwa ICAD sebagai tempat berpadunya kearifan lokal Indonesia yang kaya, merupakan wadah yang tepat bagi MINI untuk menunjukkan spirit brandnya.

“Tidak hanya itu, MINI Cabrio yang baru saja diluncurkan, menawarkan pengalaman berkendara atap terbuka yang luar biasa. Kendaraan ini secara sempurna berpadu dengan teknologi terkini, desain otentik, serta sentuhan yang elegan – cocok bagi khalayak ICAD yang bergaya,” ungkap Jodie.

Sebagai satu-satunya mobil atap terbuka di kelas kompak premium, MINI Cabrio menawarkan kesenangan berkendara dengan atap terbuka dengan empat kursi. Sensasi berkendara yang sporty, efisien, aman, nyaman dan fungsional hadir dari rajutan material khas Britania Raya tempat MINI dilahirkan.