Sesuai namanya, Vespa Sprint Adventure ini dirancang khusus untuk berpetualang melampaui hutan beton jalanan perkotaan. Skutik Italia rakitan Vietnam ini diluncurkan dalam edisi terbatas dengan dua pilihan warna Military Green (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand).

Dibanderol seharga Rp 43,9 juta, warna unik Vespa Sprint Adventure ini diklaim mampu membangkitkan jiwa petualangan, gairah serta kebanggaan ber-Vespa. Secara signifikan, tak ada ubahan desain yang berarti pada Sprint Adventure dengan varian Sprint 3v sebelumnya.

vespa-sprint-adv-jembatan

Karakter berkendara khas Sprint yang ramping dengan lingkar roda 12 inci, mampu membuatnya lincah mengatasi padatnya jalur perkotaan metropolitan. Dipakai lintas antarkota, kenyamanan yang diberikan pun masih mumpuni untuk skutik bermesin 150 cc.

Andre Sanyoto, Marketing Director PT Piaggio Indonesia (PID) menyatakan jiwa petualang dari Vespa Sprint ini memiliki pengertian yang lebih luas. Hal ini menunjukkan bahwa Vespa, dengan karakteristiknya yang muda, menyenangkan, dan dinamis masih dapat menjadi teman berpetualang, melampaui fungsi sebagai solusi mobilitas di perkotaan bagi para pecintanya.

vespa-sprint-adv-pantai

Dengan mesin i-get terbaru 4-langkah 150 cc 3 katup dengan sistem injeksi elektronik, Vespa Sprint Adventure memberikan komposisi daya dan torsi yang mampu membuatnya melesat cepat di lalu lintas perkotaan yang tersendat. Sebagai aksesori bawaan standard, Vespa Sprint Adventure dilengkapi dengan rak depan, rak belakang, flyscreen serta lingkar pelek multipalang berkelir hitam.

Vespa Sprint Adventure dijadwalkan untuk melakukan perjalanan ke beberapa kota-kota besar sepanjang Pulau Jawa. Ajang roadshow yang dilakukan PID ini sebagai bentuk pembuktian kehadnalan dan kenyamanan yang diberikan Vespa Sprint Adventure untuk berjalan jauh, hingga ribuan Kilometer.